Kamis, 28 September 2017

Mata Kuliah     :  Desain Pemodelan Grafik
Nama                : Lidya Cahyani
NPM                 : 53415825
Kelas                : 3IA22
Nama Dosen   : Syefani Rahma Deski


Jenis – Jenis Grafik
Related image

 Pengertian Grafik
         Grafik ialah suatu  rangka yang akan  membentuk subjek dalam gambaran atau visualisasi tabel. Table tersebut terdiri dari angka-angka yang dapat ditampilkan dalam bentuk gambar, grafik ini dapat berbentuk lingkaran, garis, batang dan lain-lain.
Berikut ini beberapa jenis-jenis grafik :
  • ·         Grafik Batang

            Grafik batang umumnya digunakan untuk menggambarkan perkembangan nilai suatu objek penelitian dalam kurun waktu tertentu. Grafik batang menunjukkan keterangan-keterangan dengan batang-batang tegak atau mendatar dan sama lebar dengan batang-batang terpisah lainnya.

Image result for grafik




  • ·         Grafik Lingkaran

             Grafik lingkaran  ini menyajikan data statistik dengan gambar lingkaran atau gambaran naik turunnya data dengan bentuk lingkaran dengan tujuan untuk memperoleh presentase dari nilai total atau keseluruhan.

Image result for grafik

  • ·       Grafik Garis

             Grafik garis adalah penyajian data statistik dengan menggunakan grafik berbentuk garis lurus. Grafik garis biasanya digunakan untuk menyajikan data statistik yang diperoleh berdasarkan pengamatan dari waktu ke waktu secara berurutan.

Image result for grafik



Referensi :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Tentang "Paralel Computation"

TUGAS SOFTSKILL  3 “PARALLEL COMPUTATION” Pengantar Komputasi Modern  Nama Anggota            : 1.  Deva Prananda               ...